Kawans penggemar Uttaran atau fansnya Nandish Sandhu si pemeran Veer, nantinya karakter Veer ini perannya akan digantikan oleh aktor televisi dan film India yang juga seorang penyanyi dan produser bernama, Vikas Bhalla. Aktor yang sudah banyak main di berbagai film dan serial televisi akan menjadi ayahnya Yuvraj, anak pertama Veer dan Ichcha.

Tentunya tidak mudah bagi pemirsa televisi Indonesia yang sudah mengidentikkan Veer di Uttaran dengan sosok Nandish Sandhu, apalagi doi sudah memerankan karakter tersebut dari 2009-April 2012. Nah, mulai April 2012 – 2013 *kalo episode tayang di Indonesia tidak akan lama lagi*, sosok Veer akan diperankan oleh aktor Vikas Bhalla.

Vikas Bhalla

Apakah si tampan satu ini bisa menjadi sosok Veer yang bisa merebut hati pemirsa Uttaran? tentunya bisa ya, walau tak luput dari perbandingan tentunya. Yang diperbandingkan bukan aktingnya, karena akting aktor kelahiran 24 Oktober 1972 ini tentu sudah tidak diragukan lagi, sebab doi sudah memulai debutnya di film dari tahun 1995, lewat film Sauda. Ia sudah dikenal di India lewat perannya di film Ek Phool Teen Kante (1997), Marigol (2007) dan Chance Pe Dance (2010), serta banyak film dan serial televisi lainnya. Main di Uttaran semakin dia terkenal.

Kawans, simak juga biografi pemain yang ini : Nandhis Sandhu, Si Pemeran Veer di Uttaran, Cowok Yang Cintanya Di Perebutkan Dua Orang Gadis.

Di film Marigol, Vikas Bhalla juga memperlihatkan hobby yang sudah ditekuninya dari lama, menyanyi. Album pertamanya “Awaara” lewat lagu “Hai Dhuan”, akhirnyamembuatnya juga terkenal sebagai penyanyi populer di India sana. Kalo soal fisik alias ketampanan, aktor satu ini juga tak kalah berkarismanya, so, yang diperbandingkan hanya masalah selera penonton aja :mrgreen: .

Vikas Bhalla & Uttaran Family
Vikas Bhalla dan Pemain Uttaran

Tahun 2014 kemaren, doi juga ikut min di film action Ji Ho, yang di sutradarai Sohail Khan, dan di produseri oleh Khan dan Sunil Lulla dengan Salman Khan, Tabu dan Sunil Shetty sebagai peran utama protagonis dan Danny Denzongpa sebagai peran antagonis. Vikas Bhalla memerankan karakter Rohan. Film ini termasuk semifinal hit di box office India.

KLIKANGKA”  Halaman, dibawah  artikelTERKAITuntuk membaca kelanjutannya :