Tanpa terasa, tahun Masehi akan sudah berganti lagi. Tahun 2015 akan menjadi sebuah kenangan dan tahun 2016 adalah tahun penuh harapan baru. Apapun yang belum terwujud di tahun 2015, dengan penuh harapan besar akan terealisasi di tahun depan. Pencapaian yang sudah di dapat di tahun ini, semoga ditahun depan bertambah dengan pencapaian lain.

Akhir tahun identik dengan pesta kembang api sekaligus untaian resolusi untuk tahun depan. Berkumpul bersama keluarga secara bertepatan dengan liburan anak sekolah, begadang sambil bakar ikan atau jagung. Tapi tak sedikit juga yang melewatkan pergantian tahun dengan cara biasa aja, tak ada hal spesial. Semua kembali kepada kebiasaan masing-masing. Tapi satu yang pasti, pergantian tahun apapun yang diperingati, titik itu umumnya dijadikan momentum untuk evaluasi diri.

Kata Ucapan Pergantian Tahun

Bagi mereka yang jauh dari orang-orang tercintanya, pergantian tahun biasanya di lakukan dengan saling mengirim pesan berisi kata ucapan selamat menyambut pergantian tahun. Atau mereka yang selalu eksis di media sosial, akan mengupdate status mereka dengan hal yang sama.

Kawans, untaian huruf yang tertulis untuk ucapan selamat itu sebaiknya datang dari hati, sehingga kata yang terbaca bisa mewakili dirimu. Tak perlu untaian kata itu harus seindah kata seorang pujangga, tapi, kata sederhana pun akan menyentuh mereka yang memahamimu, karena itulah dirimu ❤ ❤ .

Inspirasi kata ucapan selamat tahun baru bagimu kawans.

Kalo kata ucapan selamat pergantian tahun ala dizaz di tahun ini, seperti yang ini :

  • Tahun kembali berganti, di waktu kemaren, hubungan kita tak melulu penuh tawa, kadang ada pertengkaran dengan nada tinggi, ada diam dalam ketidak acuhan. Ada air mata. Semuanya membuat kita bertemu dengan tahun yang baru, semoga di tahun mendatang kita lebih dewasa dalam menghadapi semua.
  • Apapun luka yang telah ku torehkan di tahun kemaren tanpa sengaja ataupun di sengaja, tak ada maksudku untuk melukai mu. Percayalah, aku selalu beharap hari kita selalu sebuah hari baru yang penuh pembelajaran. Selamat tahun baru.
  • Jika tahun ini aku belum bisa menjadi pecinta seperti yang kau inginkan, mungkin di tahun depan kau harus mengajarkanku untuk mencintaimu dengan caraku, tapi membahagiakanmu. Selamat menyambut tahun baru dengan penuh cinta.
  • Tahun ini aku kehilangan satu cinta karena pengkhianatan. Tahun depan, aku yakin akan menemukan banyak cinta penuh kesetiaan. Selamat tahun baru.
  • Tahun ini aku sempat membuat layu kuncup hatimu, aku berharap kuncup itu akan kembali mekar di tahun depan, dengan sosok yang bisa menyiraminya terus 😉 . Selamat tahun baru bagi kau yang pernah ku buat gersang.
  • Jika tahun ini kau pernah berbuat curang pada seseorang, di tahun yang baru jangan kau ulangi lagi. Ingatlah, apapun yang kau lakukan saat ini, dimasa mendatang kau akan menuai hasilnya, baik kebaikan ataupun kejahatan. Semua akan kembali padamu. Berubahlah dengan semangat tahun baru.
  • Jika saat ini aku telah membuat hidupmu terasa gelap, percayalah, dengan kesempatan yang kau berikan, tahun depan aku akan jadi pelita yang selalu menerangimu. Itu tekadku di pergantian tahun ini.
  • Teman boleh datang dan pergi, tapi sahabat akan selalu kembali. Selamat tahun baru.

Kawans, semoga beberapa kata ucapan selamat tahun baru diatas bisa menginspirasimu.

Mereka yang mengulurkan tangan, akan mendapatkan genggaman erat pertemanan. Mereka yang mau mengucap sebuah ma’af, akan mengeratkan sebuah hubungan. Mereka yang mengirimkan ucapan selamat, akan berbalas sebuah untaian kalimat indah. Percayalah, apa yang kau tebar, itulah yang akan kau tuai . Bukan karma, tapi itu hukum alam 🙂 .