Para pecinta serial Turki akan segera mendapatkan tontonan drama terbaru yang akan segera tayang di ANTV. Kisah Cansu & Hazal dengan judul asli Paramparça, merupakan versi terbaru, drama serial ini sudah ditayangkan di negara asalnya pada tanggal 1 Desember 2014 di Star TV, season 1 nya baru saja berakhir pada Juni 2015 kemarin dan sedang menunggu produksi untuk season 2. Penggemar serial drama Turki benar-benar disuguhkan serial anyar.

Cansu & Hazal Paramparca

Berkisah tentang apakah cerita Cansu dan Hazal ini? Judulnya sudah mengisyaratkan dua nama, yups, dua bayi anak perempuan yang tertukar secara tak sengaja, dengan latar ekonomi orangtua yang jauh berbeda. Yaa,, mirip-mirip sinetron Indonesia yang anak perempuan tertukar dengan nasib berbeda yang bisa tayang dengan banyak episode. Nah, serial yang ini adalah kisah anak perempuan tertukar dalam racikan sineas Turki :mrgreen: . Walaupun ide utamanya sama, tapi suguhan konflik yang mengiringi cerita, akan menjadi daya tarik orang untuk terus menonton.

Bagaimana sinopsis (jalan cerita) serial Cansu & Hazal. Kisah diawali oleh sebuah kecelakaan, Gülseren Sonmez (Nurgül Yesilçay), seorang wanita muda dari kelas bawah yang sedang hamil, tertabrak sebuah mobil, ia harus dilarikan ke sebuah rumah sakit karena harus melahirkan.

Di waktu dan tempat yang sama, seorang wanita kaya, Dilara Gürpinar (Ebru Ozkan), juga akan melahirkan. Entah karena sudah jalan nasib, sebuah kepanikan di rumah sakit, membuat suster memberikan bayi perempuan yang baru lahir pada orangtua yang salah. Bayi Gülseren dan Dilara tertukar.

15 tahun sudah berlalu setelah peristiwa kecelakaan pertama. Hazal tumbuh dalam asuhan Gülseren dengan kehidupan keluarga yang sangat sederhana, bahkan dengan perekonomian yang sangat sulit. Di sisi lain, Cansu, dalam perawatan Dilara dan Cihan, tumbuh dalam keluarga yang berlimpah harta. Kedua anak perempuan ini secara emosi, sering ‘bertentangan’ dengan ibu yang membesarkan mereka, khas anak abege yang mencari jati diri.

Cansu & Hazal Paramparca dizi

Nasib kembali membuat ceritanya sendiri, Cansu mengalami kecelakaan dan memerlukan transfusi darah, tak satupun dari darah orangtua dan keluarga yang cocok dengannya, terungkaplah kalau Dilara dan Cihan bukan orangtua kandung Cansu, semua keluarga Cihan sok mengetahui hal tersebut dari dokter keluarga mereka. Peristiwa kecelakaan kedua ini membuat Cansu dan Hazal harus bertukar tempat, kembali ke orangtua kandung masing-masing. Dari sini, konflik emosi dimulai, baik pada anak-anak maupun oragtua mereka.

Anda penasaran dengan kelanjutan kisah Cansu & Hazal? Tunggu tayangannya aja 😀 . Sebuah kisah cinta yang terkoyak, dua kecelakaan, enam orang akan menyamakan persepsi sambil berjalan ke mimpi yang sama sekali berbeda. Mereka harus terhubung, dengan masing-masing perjanjian sebagai yang tak terpisahkan satu sama lain.

Gülseren, karyawati, tinggal bersama adik suami. Kondisi ekonomi yang sangat sulit dengan seorang putri 15 tahun, dunia kecil mereka berbalik dalam sekejap. Cihan, seorang pria menikah dan memiliki dua anak. Seorang ayah yang baik, seorang pengusaha yang berani, adalah orang yang tidak bahagia.

Dengan dua kecelakaan, 15 tahun terpisah, seorang pria, dua wanita, dan tiga kehidupan anak-anak, serta nasib mereka tidak bisa menunggu, untuk mengatasi masalah di atas satu sama lain, selamanya, mereka akan dihubungkan dengan cara yang tidak mungkin. Jawabannya akan kau temukan kawans di serial Turki Cansu & Hasal (Paramparça). Ada kikuk, asing, bahagia, sedih, semuanya lengkap.

Cansu & Hazal

Para Pemain dan karakter yang dimainkan :

Gülseren Sonmez (Nurgül Yesilçay) – Gülseren 32 tahun, tinggal bersama putrinya Hazal Keriman dan adik suaminya, sejak ia meninggalkan mertuanya di Jerman. Gaji yang kurang, sebagai mata pencaharian, ia bekerja di tempat-tempat seperti toko kue, binatu. Gülseren adalah seorang wanita pekerja keras, jatuh cinta dengan beberapa kegiatan, dalam satu peristiwa harus bertemu Cihan. Perasaan berbeda muncul, tapi disisi lain ada anak gadisnya.

Cihan Gürpinar (Erkan Petekkaya) – 41 tahun, Cihan bijaksana, jujur dan pengusaha sukses. Mempunyai istri bernama Dilara, dan putra putri Ozan dan Cansu. Mempunyai bisnis yang bergerak di industri jasa seperti restoran dan kafe. Dalam perjalanan, ia bertemu Gülseren, sementara ia sendiri berkonflik dengan istrinya. Cihan tak bahagian dengan kehidupan cintanya. Pikiran Cihan akan dipaksa untuk membuat pilihan antara pernikahan dan dicintai “anak” nya.

KLIKANGKA”  Halaman, dibawah  artikelTERKAITuntuk membaca kelanjutannya :